Sea Salt Crystal (Garam mandi / Bath Salt )


Sea salt crystal atau lebih dikenal sebagai Garam Mandi atau bath salt terbuat dari Garam Crystal halus dengan minyak asiri dan essential oil.

Sea salt crystal sangat baik digunakan untuk berendam baik berendam tubuh maupun berendam kaki saat perawatan SPA.

Sea Salt atau Garam Mandi berguna Menghilangkan pegal-pegal, mengatasi odema kulit, membersihkan dan menghilangkan bau kaki, mencegah infeksi kulit

Caranya Pakai
Masukkan kira-kira 1 – 2 sendok makan Sea salt crystal ke dalam ember yang berisi air hangat, aduk-aduk hinggal sea salt larut, rendamlah kaki sampe ke betis selama 30 menit.Gosok-gosok kulit kaki terutama di bagian tumit, untuk mengelupaskan bagian kulit yang kasar. Lalu bersihkan kaki dengan air hangat dan oleskan hand body untuk melembabkan kulit.

Aroma yang tersedia :  Frangipani, Jasmine, Vanilla, Sandalwood, Green Tea, Coco Vanilla, Coco Cinnamon, Citrus, spice, Ginger, Chocolate, Milk & Honey, Strawberry, Apple, Orange,

Bath Salt Kemasan 1kg

25 thoughts on “Sea Salt Crystal (Garam mandi / Bath Salt )

  1. allow..saya mau minta katalog&price list untuk yang bath salt.apakah bisa dikirim kan ke email saya?
    kalau untuk bath salt yg kemasan 1kg dg harga Rp.25.000(di website anda)itu minimum order nya brp?dan ongkos kirim untuk ke bdg brp?thx

  2. Dear Bapak/Ibu,

    Kami sangat tertarik dengan produk anda. Apakah bisa mengirimkan daftar harga.

    Salt Bath nya ada ngak yang warna hijau, baunya seperti Jasmine dan lemon grass???

    Kalo Massage oil nya per liter atau per Kg???

    Trimakasih sebelumnya.

    Andi

  3. Dear bapak dan ibu,

    saya mau tanya, sea salt yang digunakan ini adalah garam apa? saya pernah baca ada yang menggunakan garam magnesium dan garam natrium.
    apa bedanya?

    apakah tidak ada efek sampingnya?

    terimakasih sebelumnya.

  4. Dear Bpk/Ibu

    saya mau minta price list untuk yang bath salt harga reseller < karna saya untuk jual lagi di toko saya. Ada aroma / wangi apa saja? apakah bisa dikirim kan ke email saya?
    kalau untuk bath salt yg kemasan 1kg dg harga Rp.25.000 itu minimum order nya brp?dan ongkos kirim untuk jakarta brp?thx

  5. sy minat salt bath 1 kg min ordernya brpa??? hrga resseler ya soalnya sy buat jual lagi ditoko!! thanks ^_^

  6. om swastiastu,
    Tiyang nunas info genah penjualan bapak ring bali mangde sida langsung ketemu lan ningalin produkne utawi genah produksi. Suksma pisan

  7. Saya tertarik untuk menjual produk bali natural ini, bisa tolong kirim price list untuk reseller ke email saya? Apakah ada min.order? Thx

  8. Utk harga Sea Salt nya brp ? Kl bli dlm jumlah banyAk dpt harga special g? Dan utk Oil Aromaterapi nyA brp? Dan wanginya ada brp macam? Berikut lulurnya jg.ditgg kbr selanjutnya,tq

  9. Halo, sya tertarik dengan produk anda. apakah pproduk lain yang dijual selain sea salt. Apa boleh saya minta pricelist nya untuk di e-mail? terimakasih.

Leave a Reply

