Manfaat Body Scrub


BODY scrub adalah salah satu produk kecantikan untuk menghaluskan kulit tubuh dengan mengangkat sel kulit yang mati. Dan berikut ini, simaklah beberapa manfaat body scrup untuk tubuh.

Membuang sel kulit mati lebih maksimal. Setiap hari kulit mengalami regenerasi. Mandi adalah usaha membersihkan kulit dan membuang sel kulit mati. Namun mandi saja tak cukup membersihkan semua sel kulit mati, yang akhirnya menumpuk dan menyebabkan kulit kusam. Body scrub membantu pengelupasan kulit dengan lebih sempurna.

Menyehatkan Kulit. Dengan membersihkan lapisan sel kulit mati, berarti kulit menjadi lebih sehat. Kulit yang bersih akan merangsang tumbuhnya sel kulit baru, yang akan menampilkan kulit yang lebih halus dan bersih.
Menghaluskan kulit. Body Scrub bekerja seperti mengampelas kulit, sehingga kulit kasar akan hilang. Sesudah memakai body scrub, kulit tubuh akan terasa lebih licin dan halus. Manjakan kulit anda dengan melakukan scrub minimal 2 minggu sekali, dan hal ini bisa dilakukan sendiri tanpa harus memboroskan uang anda datang ke salon.

Untuk pemesanan anda dapat mengirimkan email ke order@dewatasouvenirs.com atau phone 0361-8564213

Leave a comment